Selasa, 20 Desember 2011

Busana pesta untuk muslim muslimah

Yang paling penting dan harus diperhatikan betul-betul ketika akan memilih model busana muslim adalah harus sesuai peraturan Islam. Fungsi busana muslim adalah untuk menutupi bagian aurat yang memang tidak boleh dipertontonkan ke orang lai yang bukan muhrimnya. Karena acara pesta merupakan acara yang banyak melibatkan tamu undangan sehingga yang hadirpun juga orang orang yang kemungkinan besar ada yang tidak kita kenal seyogyanya memilih model busana muslim muslimah harus mempertimbangkan hal-hal yang dapat menarik pandangan orang lain khususnya lawan jenis dan bukan muhrimnya. Dengan demikian sebisa mungkin pilihlah model busana muslim yang longgar sehingga dapat menyamarkan siluet bentuk tubuh. Sekarang ini sepertinya Sudah begitu banyak model pakaian muslim yang dijual di butik atau toko pakaian/fashion shop.

Apabila Anda datang pada acara pesta waktu sore hari yang santai, Anda bisa memakai padanan warna yang segar, misalnya hijau muda ataupun warna biru muda. Ketika akan memilih busana muslimah untuk kerudung, pilihlah penutup kepala/jilbab yang tetap menutup leher. Agar Anda bisa tampilebih percaya diri pilihlah busana yang bisa menyamarkan kekurangan bentuk tubuh agar ketika hadir di acara oesta tersebut Anda bisa tampil lebih percaya diri. Sebagai contoh jika Anda memiliki ukuran tubuh slim/kurus sebaiknya mengenakan pakaian muslim dengan bahan agak tebal namun ringan dan terkesan bertumpuk. So.. selamat menghadiri acara pesta dengan tetap mengenakan baju pesta untuk muslim muslimah.

Demikian topik mengenai memilih busana muslim untuk pesta, busana muslim pesta, baju muslim pesta, gamis pesta muslimah, gamis pesta, baju muslim pesta modern, model baju gamis untuk pesta, baju pesta muslim, busana muslim untuk pesta, baju pesta muslimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar