Selasa, 20 Desember 2011

TIPS MEMILIH BAJU PESTA UNTUK ORANG GEMUK

Bisa Anda lihat pada gambar baju pesta wanita gemuk di bawah. Memang ada sedikit kesulitan buat wanita yang berbadan gemuk untuk memilih baju pesta. Tak jarang untuk mendapatkan model busana pesta wanita gemuk ini harus datang ke desainer baju.
Gambar Model Gaun Pesta Untuk Wanita Gemuk

Model Baju Pesta Wanita Gemuk


Model Busana Pesta Wanita Gemuk


Biasanya wanita yang bertubuh gemuk akan cenderung memaksakan diri untuk memakai baju wanita yang seharusnya pas dikenakan bagi wanita pemilik tubuh yang langsing. Apabila terlalu dipaksakan tentun saja penampilan jadi tidak elok dipandang mata. Coba simak info berikut ini mengenai Model Pakaian Wanita.

Seandainya Model Pakaian untuk wanita gemuk yang biasa anda pakai saat ini sudah mengedepankan motif yang vertikal dari pada horizontal, sudah bukan rahasia lagi jika motif baju wanita yang seperti ini dapat menyamarkan lekuk tubuh Anda. Kemudian seandainya memilih kerah baju dengan model “V” pada baju atau Kemeja Wanita lain, akan membuat pemnampilan wajah anda tampak lebih langsing. Hal ini bisa mengalihkan perhatian oang lain karena pandangan orang tidak akan tertuju langsung pada bagian muka.

Kemudian dengan cara menggabungkan model busana pakaian wanita dengan warna, boleh jadi Anda akan memperoleh penampilan yang prima pada setiap kesempatan. Biarpun demikian, pada dasarnya untuk model busana wanita berbadan gemuk di sini adalah mengenai ukuran bentuk tubuh anda sendiri.

Sebagai contoh jika tubuh anda dikategorikan yang “berbentuk buah pir” (yaitu tubuh untuk bagian atas lebih kecil jika dibandingkan bagian bawah), alangkah lebih baik jika anda memilih model atasan yang berwarna cerah, sedangkan untuk bagian bawah bisa memilih yang berwarna gelap.

Kemudian apabila bentuk tubuh anda dikategorikan “berbentuk apel” (yaitu cenderung besar pada bagian perut), Alngkah lebih baiknya jika anda memilih model baju untuk wanita gemuk yang tanpa menggunakan ikat pinggang.

Apabila tubuh anda di kategorukan yang “berbentuk gitar”, dengan menonjolkan pada bagian tertentu boleh jadi akan menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum pria, tapi apabila anda tak ingin terlalu mengekspos tubuh secara berlebihan, selain bisa memilih Model Pakaian yang bisa menutupi perut, alangkah lebih baik jika anda lebih memilih model baju untuk wanita gemuk dengan busana yang warnanya gelap. Selain itu juga menghindari baju yang berwarna putih ataupun warna pastel, sebab kedua warna ini cenderung bisa membuat mata orang lain memperhatikan lekukan tubuh pemakainya.

Baju pesta untuk wanita gemuk, gaun pesta wanita gemuk, model pakaian pesta untuk wanita berbadan lebar, model baju untuk orang gemuk,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar